Piala bukan Pajangan


6-IMG_0732Lomba video edukasi Dikpora Denpasar  telah usai, dan memunculkan beberapa jawara. Untuk tingkat SMP wakil dari SMP PGRI 2 masih tetap bertahan untuk meraih jawara. Begitupun untuk tingkat SMA/SMK sanga juara bertahan dari SMAN 2 Denpasar masih terlalu tanggung untuk digeser.

Beberapa peserta baru ikut melombakan karya video edukasinya, mungkin karena kali pertama beberapa petunjuk tidak di indahkan dengan baik, sehingga karya mereka masih dibawah standar penilaian dewan juri. Seperti biasa dewan juri yang di ketuai oleh Prof. Dr. Anak Agung Gede Agung dengan sekretaris merangkap Anggota, Gde Putu Arya Oka dan Anggota dari Dinas yakni Pak Eka telah berupaya memberikan edukasi terhadap karya-karya mereka.

Lomba ini unik karena bukan saja peserta tampil dengan karyanya, tetapi lomba ini dirancang untuk memberikan edukasi kepada peserta sehingga pada kesempatan di masa datang, karya mereka lebih baik. Tidak seperti kompetisi yang lain, ketika menyetor karya lalu proses selesai sampai disitu. Semoga tahun depan akan ada karya yang lebih banyak dengan mutu yang bagus.

Dan inilah para jawar  dari tingkat SMP dan SMA/MK

7-IMG_07618-IMG_0763

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: