Catatan Lomba Video Edukasi Dikpora Kodya Denpasar 2014


1-IMG_0603-2Bertempat di Dinas Pendidikan Kota Denpasar, 25 September telah berlangsung ajang lomba video edukasi 2014. Acara yang dibuka oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan Pemuda olah raga kota Denpasar, IGN Eddy Mulya.

Tujuan lomna ini adalah (1) Memotivasi siswa untuk memanfaatkan piranti keras dan piranti lunak teknologi informasi dan komunikasi dalam mengembangkan potensi, minat dan bakat, (2) Memotivasi siswa untuk menggunakan piranti keras dan piranti lunak TIK dalam mengembangkan video edukasi dan (3) Melatih dan menyemai jiwa entrepreneur, dalam student entrepreneurship.

Dengan Input Terselenggaranya Lomba Ajang Kreatifitas Siswa SMP, SMA dan SMK melalui Karya Video yang Kreatif dalam jejaring Cyber School Dinas Dikpora Kota Denpasar, diharapkan Keluaran/Outputnya  sebagai Target Lomba adalah:  (1) Terapresiasinya karya-karya siswa terbaik (video edukasi) dari siswa dalam jejaring Cyber School Disdikpora Denpasar, (2)Terdokumentasinya portofolio (Video Edukasi) hasil karya siswa se-Kota Denpasar dan (3)    Ajang pemanasan untuk lomba video edukasi tingkat nasional.

Ditulis dalam Info, Pelatihan Media. Tag: , , . Komentar Dinonaktifkan pada Catatan Lomba Video Edukasi Dikpora Kodya Denpasar 2014
%d blogger menyukai ini: