Pelatihan Pengembangan Bahan Ajar di SMP 1 Singaraja


Dalam rangka peningkatan profesional guru berkelanjutan, bertempat di ruang guru SMP Negeri 1 Singaraja diadakan pelatihan pengembangan bahan ajar berbasis ICT pada Sabtu, tanggal 23 maret 2013.

Sebanyak 53 guru SMPN 1 Singaraja mengikuti pelatihan dengan tekun dan antusias. Dengan mendatangkan nara sumber dari Teknologi Pendidikan Undiksha yakni Pak Oka. Pada kesempatan itu nara sumber memberikan pelatihan terintegrasi menyangkut:

suasana-pelatihanLandasan pedagogis pengembangan media pembelajaran, metode pengembangan media, Tip dan trik pengembangan media, Praktikum pengembangan media.

Acara yang dibuka oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Singaraja, sempat mengarahkan agar kegiatan ini tidak berhenti pada saat pelatihan saja. Namun ilmu yang didapatkan harus sering-sering dilatih. Apalagi dengan sertifikasi guru yang telah disandang, maka tidak ada alasan lagi guru tidak memiliki laptop.

Sehingga dengan alat ini, guru ditantang lebih inovatif, kreatif dalam menciptakan proses pembelajaran yang interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang dan memotivasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: